Unduh Aplikasi

Ternyata Anggota DPRK Aceh Jaya Dipukul oleh Pamtup Kadis PUPR

Ternyata Anggota DPRK Aceh Jaya Dipukul oleh Pamtup Kadis PUPR
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH JAYA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya, Muslim mengalami perbuatan tidak menyenangkan hingga berujung pemukulan yang terjadi di Dusun Kuala Meurisie, Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, Kamis (16/4) sore.

Anggota DPRK dari PAN itu dipukul oleh Pengaman Tertutup (Pamtup) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Jaya. Akibat dari ulah oknum pamtup Kadis PUPR Aceh Jaya yang berlagak preman itu telah mencoreng kedua instansi baik dari pihak pelapor maupun terlapor.

Hamdan alias Cukhop, salah satu saksi yang juga teman korban kepada AJNN mengaku dirinya yang mengajak Muslim untuk menjumpai Kadis PUPR Aceh Jaya.

"Iya memang saya yang ajak Muslim untuk bertemu dengan pak RS (sebutan kadis PUPR Aceh Jaya)," kata Cukhop kepada AJNN, Jum'at (17/5) pagi.

Baca: Anggota Dewan di Aceh Jaya Dipukul oleh Pengawal Kepala Dinas

Namun dirinya juga tidak menjelaskan secara detail terkait persoalan hingga berujung terjadinya pemukulan terhadap salah seorang dewan itu.

"Saya tidak tahu kenapa dia (pelaku) yang mengaku pengawal (pamtup) kadis itu marah-marah dan terkesan melarang kami menjumpai kadis PU. Saya ikut melerai hingga dia berhenti memukul Muslim," ungkapnya.

Usai membuat laporan di Mapolres Aceh Jaya, dirinya bersama Muslim langsung ke RSUD Teuku Umar untuk melakukan visum.

"Semalam terus sekitar pukul 23.00 WIB saya temani Muslim untuk visum di rumah sakit Calang," pungkas Cukhop.

Komentar

Loading...