Unduh Aplikasi

Terminal Bus Tipe A Lhokseumawe Tetap Beroperasi

Terminal Bus Tipe A Lhokseumawe Tetap Beroperasi
Koordinator Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Lhokseumawe Iin Indawati. Foto: AJNN/Sarina

LHOKSEUMAWE - Terminal Bus Tipe A Lhokseumawe hingga saat ini masih berlangsung aktifitas seperti biasa. Hal ini dilakukan karena belum berlakunya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Aceh.

“Jadi penutupan sejumlah terminal di luar daerah terkait dengan berlakunya PSBB, namun kebetulan di Aceh belum berlaku, maka terminal kami tetap beroperasi seperti biasa,” kata Koordinator Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Lhokseumawe Iin Indawati kepada AJNN, Senin (27/4).

Ia mengaku tetap memberlakukan aturan larangan mudik, bahkan kini mereka akan mempersiapkan posko, namun demikian Posko Covid-19 sudah dipersiapkan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

“Kami juga sudah layangkan surat imbauan kepada para loket untuk menyediakan hand sanitizer sendiri, harus menggunakan masker dan tetap jaga jarak,” ungkapnya.

Sambung Iin, di terminal tersebut pihaknya sudah melakukan berbagai upaya pencegahan Covid-19. Yakni dengan melakukan penataan physical distancing, dan menyediakan wastafel untuk mencuci tangan.

“Sebelumnya kami juga sudah bekerja sama dengan lembaga masyarakat S3 dan Ketua PKK Lhokseumawe, untuk membagikan masker dan hand sanitizer kepada penumpang, dan kami juga berterimakasih kepada tim Gugus Covid Lhokseumawe yang sudah mendukung,” imbuhnya.

Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...