Unduh Aplikasi

Terlindas Truk Fuso, Warga Meulaboh Meninggal Dunia di Aceh Jaya

Terlindas Truk Fuso, Warga Meulaboh Meninggal Dunia di Aceh Jaya
Warga dan petugas medis sedang menolong korban laka lantas yang selamat. Foto: Ist

ACEH JAYA - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi jalan nasional lintas Meulaboh - Banda Aceh tepatnya di tikungan tajam Gampong Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, Selasa (30/6) sore sekitar pukul 18.35 WIB jelang magrib.

Akibatnya, satu orang warga Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat meninggal di lokasi akibat terlindas mobil barang truk Mitsubishi Fuso yang sedang melintas dari arah Banda Aceh menuju Meulaboh.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir melalui Kasat Lantas AKP Magdinal Frans mengatakan kecelakaan terjadi saat Sepmor Honda Vario BL 6641 EAI yang dikendarai oleh M. Rian Firdaus yang berboncengan dengan M. Arfandi Angkat datang dari arah jalan baru (wisata sunset gunung Ketapang) menuju jalan umum lintasan Banda Aceh - Meulaboh.

Selanjutnya, sepmor Honda Vario tersebut mengambil atau berbelok ke kanan arah Meulaboh, namun disaat bersamaan dari arah Meulaboh datang becak barang menuju arah Banda Aceh yang dikendarai oleh Mus Irwandi.

Akibatnya sepmor Honda Vario
tersebut hilang kendali dan menabrak samping kiri becak barang yang mengakibatkan pengendara Sepmor Honda Vario terpental di atas badan jalan sebelah kiri arah Meulaboh. 

Selanjutnya pada saat bersamaan juga melintas truk Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi BK 9302 CU dari arah Banda Aceh menuju arah Meulaboh yang mengakibatkan pengendara serta sepeda motornya terlindas hingga meninggal dunia. Sedangkan kawan boncengannya hanya mengalami luka-luka ringan.

"Saat ini kasus laka lantas tersebut sedang kami tangani sementara korbannya sudah dibawa ke Rumah Sakit Calang," ujar AKP Magdinal Frans.

Komentar

Loading...