Unduh Aplikasi

Terlindas Truk, Bocah 10 Tahun di Aceh Timur Meninggal

Terlindas Truk, Bocah 10 Tahun di Aceh Timur Meninggal
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH TIMUR - Nur Afni (10) warga Desa Translop, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, meninggal dunia setelah terlindas roda dum truk, Minggu (11/4/2021) sore sekitar pukul 18.30 WIB.

Insiden nahas tersebut terjadi di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur. 

Kapolres Aceh Timur melalui Kasat Lantas AKP Andrew Agrina Prima Putra mengatakan, kronologi laka lantas tersebut terjadi bermula saat sepeda motor Honda Scoopy BL 5201 DBE yang dikenderai oleh Nurhayati (ibu korban) membonceng dua anaknya (korban) dan satu lagi kakak korban melaju dari arah Banda Aceh menuju arah Medan.

Sesampainya dilokasi kejadian, kata Kasat Lantas, ibu korban Nurhayati ingin mendahului mobil Mitsubishi dum truck yang ada di depanya. 

Di saat bersamaan, lanjut Kasat Lantas, dari arah yang sama sedang melaju becak motor yang juga akan mendahului mobil truk tersebut. Namun secara tiba-tiba bagian dari becak motor menyenggol bagian sepeda motor yang dikendarai oleh Nurhayati.

"Akibatnya, dua anak Nurhayati yaitu Humairah dan Nur Afni (korban) terjatuh, setelah jatuh korban masuk di bawah bagian samping kanan truk dan terlindas roda sehingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kasat Lantas.

Usia kejadian, sambung Kasat Lantas, mobil mitsubishi dum truck dan becak motor yang belum diketahui identitas langsung melarikan diri.

"Saat ini kasus tersebut sedang dalam penyelidikan Satlantas Polres Aceh Timur," ungkapnya.

Komentar

Loading...