Unduh Aplikasi

Terkait Kebakaran Wiratako, Polisi Periksa Lima Saksi

Terkait Kebakaran Wiratako, Polisi Periksa Lima Saksi
Petugas kepolisian mengumpulkan barang bukti di lokasi kebakaran di Nagan Raya. Foto: ist
NAGAN RAYA - Jasad Munir Diwa (50) dan Nurul (40) telah dikebumikan di Desa Mondua, Kecamatan, Tripa Makmur, Nagan Raya. Namun kejadian tragis yang menimpa pasangan suami istri ini masih menyisakan sejumlah pertanyaan. Termasuk dugaan kedua korban dibunuh sebelum mayat mereka dibakar bersama barak yang ditempati.

“Kami sudah memanggil lima saksi, ada dari masyarakat, ada dari pihak korban,” kata Kepala Kepolisian Resor Nagan Raya Ajun Komisaris Besar Polisi Agus Andrianto, seperti dikutip Kasat Reskrim AKP Muhayat Effendie, Senin (25/4).

Kasus ini dilaporkan oleh Hermansyah (29), anak korban. Berdasarkan laporan tersebut, polisi mengembangkan kasus ini. Dari keterangan sejumlah saksi tersebut, polisi mengatakan memiliki gambaran pelaku. Termasuk petunjuk dari barang buktidi lokasi kejadian perkara.

Baca: Kronologi Pembakaran Barak Wiratako

Sejauh ini pihaknya juga masih terus melakukan pengembangan dan belum menetapkan tersangka. “Belum ada yang ditahan,” kata Agus.

Tragedi itu terjadi Ahad dini hari. Api yang menyala dengan cepat melahap semua yang dilewatinya. Tak ada yang bisa dilakukan warga untuk memadamkan api itu. Di lokasi kejadian juga ditemukan obor dan topi yang diduga milik pelaku.

| RUSMAN, MUKHLIS

Komentar

Loading...