Unduh Aplikasi

Tergilas Truk, Pengendara Sepmor Meninggal Dunia

Tergilas Truk, Pengendara Sepmor Meninggal Dunia

PIDIE - Pengendara sepeda motor (Sepmor) jenis Mio Soul nomor polisi BL 4213 A meninggal dunia setelah tergilas mobil truk tronton di jalan Banda Aceh - Medan Medan, tepatnya di Gampong Simpang Beutong, Kecamatan Muara Tiga, Pidie.

Kasatlantas Polres Pidie AKP Radhika Angga Rista kepada AJNN, Rabu (31/1) mengatakan, insiden Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tersebut terjadi tadi pagi sekitar pukul 11.00 WIB. Sepmor yang dikenderai korban bernama Saleh Abdullah Hasan (50) warga Seuneuduk Gunci, Kecamatan Juli, Bireueun melaju dari arah jalan Banda Aceh.

Setibanya di lokasi jalan belokan, lanjutnya, sepmor tersebut terjatuh dan terseret ke arah kanan badan jalan. Selanjutnya dari arah berlawanan melaju mobil berukuran besar jenis truk tronton nopol BK 8347 BU yang dikemudikan Ibrahim (40) asal Montasik, Aceh Besar.

"Pengendara sepmor tergilas dengan ban bagian belakang sebelah kanan mobil truk tronton yang melaju dari arah berlawanan," katanya.

Kata Radhika, akibat insiden tersebut, pengendara sepmor meninggal dunia di lokasi dengan luka berat di bagian kepala.

"Saat ini sopir mobil terlibat kecelakaan itu sudah kita amakan sementara di Mapolres guna dimintai keterangan serta turut mengamankan Barang bukti (BB) mobil dan sepmor," katanya.

Komentar

Loading...