Terduga Pelaku Penembakan Pos Polisi di Aceh Barat Tewas Ditembak

Terduga Pelaku Penembakan Pos Polisi di Aceh Barat Tewas Ditembak
Jenazah terduga pelaku penembakan pos polisi di Panton Rhe, Polres Aceh Barat, saat hendak dibawa ke rumah duka. Foto: AJNN/Aidil Firmansyah.

ACEH BARAT - Seorang terduga pelaku penembakan pos polisi Panton Rhe, Polres Aceh Barat, tewas terkena timah panas saat hendak dibekuk.  Pelaku sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Nyak Dhien (CND) namun nyawanya tidak tertolong.

Informasi yang dihimpun AJNN, terduga pelaku yang tewas tersebut berinisial H, warga Kecamatan Panten Cereumen, Aceh Barat. Ia bersama rekannya yang lain hendak dibekuk polisi di salah satu daerah Pasie Raya, Kabupaten Aceh Jaya. Senin (22/11/2021).

Dari keterangan yang diperoleh, H dikabarkan melawan dan berupaya melarikan diri saat dibekuk polisi. Oleh karena itu aparat penegak hukum melumpuhkannya dengan timah panas. 

Pihak kepoisian kini masih berjaga di RSUD CND. Sebab, selain terduga pelaku, salah seorang polisi juga terluka akibat benda tajam pada bagian dada.

Sementara jenazah H dipulangkan petugas ke kediamannya. Hingga saat ini, polisi masih belum memberikan keterangan kepada awak media.

Komentar Pembaca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini