Unduh Aplikasi

Terduga Bandar Narkoba Tewas Ditembak di Aceh Timur

Terduga Bandar Narkoba Tewas Ditembak di Aceh Timur
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH TIMUR - Lukman Hakim, warga Desa Tanjung Kapai, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur meninggal dunia setelah ditembak oleh sekelompok orang yang disebut-sebut tim BNN, Minggu (27/10).

Menurut informasi diperoleh AJNN, Senin (28/10), Lukman Hakim ditembak di Desa Meunasah Leubok, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur. Lukman disebut-sebut daftar pencarian orang (DPO) BNN dalam kasus narkoba.

Kronologi penembakan tersebut terjadi bermula saat Lukman datang ke rumah temannya Munawir alias Ucil di Desa Meunasah Leubok dengan menggunakan honda Scoopy.

Tidak lama kemudian tiba-tiba datang sekelompok orang yang disebut-sebut tim BNN menggunakan dua mobil melakukan pengepungan rumah Munawir yang di dalamnya ada Lukman.

Saat rumah dikepung, Lukman Hakim lari dari belakang rumah lalu dikejar hingga berujung penembakan. Setelah tertembak, Lukman Hakim langsung dibawa ke Pukesmas Simpang Ulim lalu dibawa ke Rumah Sakit Zubir Mahmud di Idi.

Lukman Hakim disebut-sebut meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Sekelompok orang tersebut juga membawa Munawir pemilik rumah.

Komentar

Loading...