Unduh Aplikasi

Terbalik di Aceh Utara, Sopir dan Enam Penumpang Mobil Etios Valco Luka-luka

Terbalik di Aceh Utara, Sopir dan Enam Penumpang Mobil Etios Valco Luka-luka
Mobil terbalik di Aceh Utara. Foto: AJNN/Sarina 

LHOKSEUMAWE - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan linta KKA-Takengon tepatnya di kawasan Gampong Pulu Rungkom, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (22/11) malam.

Akibat musibah tersebut, satu sopir dan lima penumpang lainnya mengalami luka-luka. Adapun nama-nama jiwa di dalam mobil itu yakni, Tata Dinata (43) sebagai sopir, M. Ade Nasrullah (23), Adam Surya Laksana (21), Riska (20), Icut Sakdiah (18), Indah Suci (23). Mereka merupakan warga Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui Kapolsek Dewantara AKP Nurmansyah mengatakan, berawal dari mobil Toyota Etios Valco nomor polisi BK 1937 FD berasal dari timur menuju Takengon. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil oleng ke kiri dan keluar jalur.

“Jadi saat oleng, sopirnya terkejut dan membanting setir ke arah kanan. Sehingga mengakibatkan mobil masuk ke parit lalu terbalik,” kata Kapolsek, Senin (23/11).

Dikatakan Kapolsek, akibat kejadian tersebut, sopir dan enam penumpang lainnya mengalami luka-luka, dan dibawa ke Rumah Sakit Arun guna mendapatkan penanganan medis.

Komentar

Loading...