Unduh Aplikasi

Tengku Dayah Pidie Jaya Bertekad Menangkan Pasangan AZAN

Tengku Dayah Pidie Jaya Bertekad Menangkan Pasangan AZAN

PIDIE JAYA – Kalangan Teungku (Tgk) Dayah Pidie Jaya bersilaturrahmi dengan tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Zaini Abdullah – Nasaruddin (AZAN) di Rumoh Pemenangan AZAN Kabupaten Pidie Jaya.

Kedatangan Tgk Dayah yang dipimpin langsung oleh Abon Abdullah (Pimpinan salah satu Dayah di Kecamatan Trienggadeng), disambut oleh Ketua Harian, Zikrillah beserta beberapa pengurus AZAN Pidie Jaya.

Dalam pertemuan tersebut Abon Abdullah mengatakan, hari ini para teungku dayah di Pidie Jaya berkunjung ke rumah pemenangan AZAN Pidie Jaya untuk bersilaturrahmi, serta mendukung dan siap memenangkan pasangan AZAN menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017 - 2022.

"Kita mengapresiasi kinerja Doto Zaini, komit mensejahterakan ulama–ulama dayah selama ini, serta masih banyak program kerja Abu yang pro rakyat saat ini belum berjalan, maka kita wajib serta mendukung abu untuk duduk kembali sebagai orang nomor satu di Aceh," ujar Abon.

Menurut Abon, banyak program Abu Doto--sapaan Zaini Abdullah-- yang pro rakyat, diantaranya, memberi kesempatan bagi wanita, khususnya Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk menyusui bayinya lebih banyak waktu. Menghentikan riba dari bank muamalat menjadi bank syariah.

"Dan masih banyak program Abu Doto yang pro rakyat, dari itu kita komit, dan bertekad kembali memenangkan Abu Doto," tegas Abin Abdullah.

Abon menambahkan, ia mengajak segenap pimpinan dayah, balai pengajian serta majelis taklim Pidie Jaya untuk memenangkan pasangan AZAN pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

Sementara Ketua Harian Zikrillah mengucapkan terimakasih kepada kepada pimpinan dayah yang telah berkunjung serta memberikan dukungan penuh kepada Zaini Abdullah-Nasaruddin.

"Jika kita dilihat dari sejarah Aceh, tak lepas dari peran ulama yang ikut membangun negeri ini. Tanpa bantuan ulama, fungsi pemerintah tidak akan berjalan dengan baik," imbuh Zikri.

Komentar

Loading...