Unduh Aplikasi

Tenggelam di Laut, Warga Aceh Timur Ditemukan Meninggal

Tenggelam di Laut, Warga Aceh Timur Ditemukan Meninggal
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH TIMUR - Sulaiman (40) warga Desa Bukit Drien, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, ditemukan telah meninggal dunia setelah terseret arus di pantai Kuala Paret, Sungai Raya, Senin (25/5).

Kapolsek Sungai Raya, Iptu Kun Hidayat yang dikonfirmasi AJNN menjelaskan, kejadian tersebut terjadi bermula sekira pukul 13.00 WIB korban bersama istri dan anak nya pergi ke pantai Kuala Paret dengan tujuan berwisata.

Saat tiba di pantai tersebut, korban beserta istri dan anak nya berenang dari pinggir pantai, tanpa disadari mereka terbawa arus ke tengah laut karena saat itu air laut dalam keadaan sedang surut.

Mengetahui sudah mengarah ke tengah laut, kata Kapolsek, saat itu korban langsung berusaha menyelamatkan istri dan anak nya.

"Diduga karena sudah lemah dan tidak sanggup lagi berenang, korban kemudian hilang terbawa arus," sebut Kapolsek.

Mengetahui ada orang tenggelam, kata Kapolsek, masyarakat bersama personil Polsek Sungai Raya dan Basarnas Aceh Timur langsung melakukan pencarian di seputaran pantai Kuala Paret.

"Alhasil sekira pukul 18.30 WIB korban di temukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. Posisi korban saat ditemukan berjarak 100 meter dari lokasi korban berenang awal," ungkap Kapolsek.

Setelah ditemukan, jasad korban langsung di bawa oleh pihak keluarga ke kediaman dan atas permintaan keluarga, korban tidak di bawa ke rumah sakit untuk di visum.

Komentar

Loading...