Unduh Aplikasi

Tender Ulang Bongkar Muat Batu Bara PT Mifa Bersaudara Sudah Selesai

Tender Ulang Bongkar Muat Batu Bara PT Mifa Bersaudara Sudah Selesai
Ketua tim Advokat, PT Mifa Bersaudara, Sopan Soesila Tumanggor. Foto: For AJNN

BANDA ACEH - PT Mifa Bersaudara sudah selesai melakukan tender ulang terkait bongkar muat batu bara. Tender itu dilakukan setelah kontrak dengan PT Sari Internasional Group (SIG) sudah berakhir pada 31 Desember 2020.

Ketua Tim Advokat PT Mifa Bersaudara, Sopan Soesila Tumanggor, mengatakan perusahaan sudah membuat aturan baru setelah kontrak bongkar muat dengan PT SIG berakhir pada Desember 2020.

"Aturan itu dibuat sesuai dengan kondisi perusahaan sekarang. Intinya kontrak kerja PT SIG telah berakhir pada tanggal 31 Desember 2020, maka proyek kami tender ulang," kata Sopan Soesila Tumanggor kepada AJNN, Minggu (3/1).

Ia mengungkapkan ada tiga perusahaan yang menang dalam tender tersebut, yakni PT SIG (Amiruddin), PT MAB (Adi Aryadi) dan PT Bogla (Teuku Abi Devi). Dari tiga perusahaan tersebut, yang baru mulai bekerja yakni PT Bogla.

"Artinya perusahaan membuat tender ulang setelah kontrak dengan SIG selesai," tambah Sopan yang merupakan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia (DPP KAI). 

Untuk itu, ia meminta kepada semua pihak untuk taat dengan aturan yang berlaku. Apalagi perusahaan mengambil langkah tersebut karena melihat kondisi perusahaan selama pandemi Covid-19.

"Kalau memang PT SIG tidak mampu ya dipersilakan untuk mundur, kalau mampu dipersilakan untuk kerja," ujar putra asli Meulaboh itu.

HUT Pijay

Komentar

Loading...