Taufiqulhadi: PON Aceh akan Diresmikan Presiden Hasil Pemilu 2024

Taufiqulhadi: PON Aceh akan Diresmikan Presiden Hasil Pemilu 2024
Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Teuku Taufiqulhadi saat menyerahkan sepeda motor kepada atlit Muay Thai, peraih medali emas PON Papua

BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh menyambut hangat atas ditetapkan Aceh sebagai tempat PON 2024. 

"Atas prestasi yang membanggakan itu, NasDem mengucapkan terima kasih kepada ketua KONI Aceh, Mualem. Semoga PON di Aceh nanti akan berlangsung dengan sukses, bahkan jika bisa lebih baik dari daerah-daerah lain," kata Ketua DPW Partai NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi.

Kata dia, PON Aceh nanti akan diresmikan oleh Presiden RI terpilih pada 2024, dan dengan demikian suasana Aceh akan jauh lebih meriah karena pemilu dan ada persiapan PON. 

"Saya berharap, kedua event itu akan berlangsung sukses, yang akan dipandu oleh gubernur saat itu yaitu Pj Gubernur. Karena itu, saya berharap juga, Pj Gubernur Aceh nanti adalah salah sesosok figur yang fokus dan gigih. Sehingga busa memadukan keduanya dengan baik," katanya.

Komentar Pembaca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini