Unduh Aplikasi

Tangkap Tiga Pengedar Sabu-Sabu, Polisi Amankan Senjata Air Softgun

Tangkap Tiga Pengedar Sabu-Sabu, Polisi Amankan Senjata Air Softgun
Foto: Ist

ACEH UTARA – Kepolisian Sektor (Polsek) Sawang menangkap tiga pengedar narkotika jenis sabu-sabu di Dusun Uteun Punti, Desa Sawang, Kabupaten Aceh Utara. Bersama ketiga pelaku pihaknya juga turut mengamankan Senjata Air Softgun jenis FN serta 19 paket kecil sabu-sabu.

Ketiga tersangka pengedar sabu-sabu yang ditangkap tersebut yakni, AS (30) warga Aceh Utara, IM (41) warga Kota Tanjung Balai, dan ZU (31) warga Aceh Utara.

“Sebenarnya penangkapan itu kita lakukan empat hari yang lalu, Kamis (17/1) sekitar ukul 03.00 WIB. Akan tetapi, kita melakukan pengembangan dan proses penyelidikan lanjutan, sehingga baru hari ini kita publikasikan,” kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kapolsek Sawang Ipda Zahabi.

Sambungnya, pelaku ditangkap berawal dari informasi masyarakat bahwa di daerah tersebut terdapat sebuah rumah yang sering digunakan sebagai tempat transaksi dan tempat penyalahgunaan sabu-sabu. Setelah mendapat informasi tersebut, pihaknya melakukan penyelidikan.

“Setelah beberapa hari melakukan penyelidikan, kita berhasil menangkap dan mengamankan ketiga tersangka tersebut bersama barang bukti,” ungkapnya.

Sambung Kapolsek, saat ini ketiga tersangka diamankan di Mapolsek Sawang guna proses penyelesaian berkas perkara.

Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat supaya menginformasikan jika ada hal-hal mencurigakan seperti penyalahgunaan narkoba ataupun lainnya.

iPustakaAceh

Komentar

Loading...