Unduh Aplikasi

Tangkap Tangan Bupati Banggai Laut Terkait Dugaan Suap Proyek APBD

Tangkap Tangan Bupati Banggai Laut Terkait Dugaan Suap Proyek APBD
Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri dalam konferensi pers Kinerja KPK Semester I 2020, Selasa (18/8/2020). Foto: Dokumentasi/Biro Humas KPK.

JAKARTA - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Bupati Banggai Laut, Sulawesi Tengah, Wenny Bukamo dan 15 orang lainnya dalam kegiatan Operasi Tangkap Tangan (OTT) karena diduga melakukan tindak pidana korupsi.

Penangkapan tersebut dilakukan di dua daerah, Kabupaten Banggai Kepulauan dan Kabupaten Luwuk Banggai, provinsi Sulawesi Tengah pada hari Kamis (3/12/2020), sekitar pukul 13.00 WIB dini hari.

Baca juga: KPK Tangkap Bupati Banggai Laut Wenny Bukamo

"KPK melakukan OTT terhadap beberapa pihak yang diduga telah melakukan tindak pidana korupsi di Kabupaten Banggai Kepulauan dan Kabupaten Luwuk (Banggai) Sulteng," ujar Plt Juru bicara KPK, Ali Fikri kepada AJNN melalui pesan WhatsApp, Jumat (4/12).

Dugaan korupsi dalam kasus yang menjerat Bupati Banggai Laut, Wenny Bukamo ini terkait dengan pemberian sejumlah uang dari pihak swasta, yaitu kontraktor pelaksanaan pekerjaan kepada penyelenggara negara dalam hal ini diduga diterima oleh Wenny Bukamo.

Idul Fitri - Disdik
Idul Fitri - BPKA
Idul Fitri - ESDM Aceh
Idul Fitri - Disbudpar
Idul Fitri- Gubernur Aceh

Komentar

Loading...