Unduh Aplikasi

Tangkap Napi Buron, Empat Anggota Polres Aceh Utara Dapat Penghargaan

Tangkap Napi Buron, Empat Anggota Polres Aceh Utara Dapat Penghargaan

ACEH UTARA - Kapolres Aceh Utara menyerahkan penghargaan kepada empat anggotanya yang dinilai berkinerja baik terutama saat mereka berhasil menangkap Samsul Kamal salah seorang buronan (DPO) yang kabur dari Rutan Lhoksukon beberapa waktu lalu.

"Kita berikan reward kepada anggota yang sudah bertugas dengan baik. Mereka sudah melakukan tindakan yang tepat dan menjadi contoh baik bagi anggota yang lain," ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji kepada AJNN, Rabu, (21/12).

Kapolres menambahkan, kedepannya reward akan terus diberikan kepada siapapun anggota polisi yang dapat bekinerja baik dan penuh tanggung jawab.

"Meski acaranya sederhana, tapi penuh makna. Kita akan teruskan tradisi seperti ini bagi anggota yang luar biasa dedikasinya," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, empat personel Polres Aceh Utara berhasil meringkus Samsul Kamal, napi yang melarikan diri dari Rutan Lhoksukon pada April 2016.

Napi kasus penggelapan tersebut diringkus Satuan Reskrim Polres Aceh Utara di Gampong Meunasah Rantoe, Kecamatan Lhoksukon, pada (5/12) lalu, setelah sebelumnya dilumpuhkan dengan timah panas karena mencoba melarikan diri.

Komentar

Loading...