Unduh Aplikasi

Tangkap Dua Bandar Narkoba di Aceh Timur, BNN Sita Tujuh Kg Sabu

Tangkap Dua Bandar Narkoba di Aceh Timur, BNN Sita Tujuh Kg Sabu
Petugas memperlihatkan barang bukti sabu dan pil ektasi yang disita dari bandar narkoba

LANGSA - Tim gabungan yang terdiri dari Badan Narkotika Nasional (BNN) dan BNNP Aceh serta BNNK Aceh Timur menangkap dua bandar narkoba di jalan Raya Medan-Banda Aceh, kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur.

Kedua yang ditangkap dan diduga bandar narkoba tersebut yakni MI (27) warga Muara Dua dan AF (28) warga desa Meunasah Manyang, Kecamatan Muara. Keduanya asal kota Lhokseumawe.

Kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol Faisal Abdul Naser menyebutkan dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 7,211 Kilogram serta 300 butir pil ekstasi 

Penangkapan dua terduga bandar narkoba itu berawal dari informasi yang diterima BNN akan yang dilakukan jaringan Internasional Aceh - Penang melalui jalur laut.

"Setelah diselidiki, tim menangkap seorang pengendara sepeda motor dan ditemukan tujuh bungkus sabu dan tiga bungkus ekstasi di dalam tas tersangka MI," katanya, Rabu (24/1)

Setelah dilakukan pengembangan, kata Faisal petugas mengamankan AF dirumah orang tuanya di Sungai Raya, Aceh Timur.

"Saat ini tersangka dan barang bukti sabu serta pil ekstasi dibawa ke BNN pusat untuk proses penyelidikan selanjutnya," kata kepala BNNP Aceh, Brigjen Faisal Abdul Naser

Komentar

Loading...