Unduh Aplikasi

Tangis Messi Pecah di Ruang Ganti Usai Dihajar Liverpool

Tangis Messi Pecah di Ruang Ganti Usai Dihajar Liverpool
Foto: Reuters/Carl Recine

JAKARTA - Lionel Messi menangis sejadi-jadinya di ruang ganti setelah Barcelona dihajar Liverpool 0-4 pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (7/5) waktu setempat.

The Guardian melansir, tak ada satupun pemain maupun ofisial Barcelona yang bisa menghibur Messi dari kekecewaan. Sebab, impiannya untuk meraih gelar kelima Liga Champions sirna lewat kekalahan tragis.

Barca sempat unggul 3-0 pada leg pertama namun harus pulang dengan kepala tertunduk usai dibantai 0-4 saat melawat ke markas Liverpool.

Musim lalu, Messi juga mengalami kekecewaan serupa di perempat final Liga Champions. Sukses mengalahkan Roma 4-1 di Camp Nou namun kalah 0-3 di Olimpico. Blaugrana pun tersingkir karena kalah agresivitas gol tandang.

Pemain internasional Argentina itu pun harus melupakan mimpi untuk meraih gelar kelimanya di Liga Champions. Koleksi Si Kuping Besar Messi masih tertinggal satu trofi dari rivalnya, Cristiano Ronaldo.

Selain itu, Messi juga dikabarkan mengalami keributan dengan sejumlah fan Barcelona yang ditemui di Bandara John Lennon. La Pulga tak terima dicaci suporter tersebut dan sempat mengundang keributan.

Pengawal pribadinya pun secara spontan menarik Messi dari kerumunan untuk menghindari terjadi keributan yang lebih parah.

Messi sendiri tidak bersama rombongan tim Blaugrana karena harus menjalankan pemeriksaan doping secara acak di Stadion Anfield usai pertandingan tersebut. (jun)

 

 

Komentar

Loading...