Unduh Aplikasi

Tanggapan Lengkap DPRA Terhadap Jawaban Interpelasi Plt Gubernur Aceh

Tanggapan Lengkap DPRA Terhadap Jawaban Interpelasi Plt Gubernur Aceh
Rapat paripurna DPRA dengan agenda menanggapi jawaban interpelasi Plt Gubernur Aceh, Selasa, 29 September 2020. Foto: AJNN/Rahmat Fajri.

BANDA ACEH - Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) telah menolak  seluruh jawaban Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah terhadap pertanyaan interpelasi yang diajukan lembaga legislatif.

Penolakan jawaban interpelasi tersebut disampaikan dalam sidang paripurna lanjutan tentang penyampaian jawaban dan tanggapan Plt Gubernur Aceh terhadap penggunaan hak interpelasi, di gedung utama DPRA, Selasa (29/9). 

Sebelumnya, DPRA telah mengajukan sejumlah pertanyaan kepada Plt Gubernur Aceh melalui hak interpelasi, diantaranya terkait proyek multiyears, dana refocusing Covid-19, pembahasan APBA Perubahan 2020 yang tidak dilaksanakan serta beberapa masalah lainnya.  

Plt Gubernur Aceh telah menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan tersebut dalam sidang paripurna mendengarkan jawaban pada Jumat, 25 September 2020 pekan lalu. 

Hari ini, giliran DPRA memberikan tanggapan atas jawaban yang telah disampaikan Plt Gubernur Aceh tersebut, dengan kesimpulan menolak seluruh jawaban pemerintah Aceh. 

"Bahwa DPR Aceh menolak seluruh jawaban atau tanggapan Plt Gubernur Aceh atas Hak Interpelasi yang diajukan," baca Juru Bicara Hak Interpelasi DPRA, Irpannusir Rasman.

Berikut ini file lengkap tanggapan DPRA terhadap jawaban interpelasi dari Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah:

 

Komentar

Loading...