Unduh Aplikasi

Tamu Mulai Meningkat, Prokes di Hotel Kriyad Ketat

Tamu Mulai Meningkat, Prokes di Hotel Kriyad Ketat
General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto, mengikuti rapid test. Foto: Ist

BANDA ACEH - Tamu yang menginap di Kyriad Muraya Hotel Aceh mulai meningkat meski dalam kondisi pandemi Covid-19.  Hal itu tak lepas dari protokol kesehatan super ketat yang diterapkan oleh manajemen hotel tersebut. 

General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto, mengungkapkan tamu yang menginap serta kegiatan-kegiatan lainnya sudah mulai meningkat meski dalam kondisi pandemi. 

"Tamu sudah mulai meningkat, tingkat hunian kegiatan sudah mulai meningkat, Allhamdulillah," kata Bambang Pramusinto, dalam sela-sela kegiatan rapid test gratis bekerja sama dengan Polda Aceh, Jumat (23/10).

Ia menjelaskan protokol kesehatan diberlakukan untuk tamu dan karyawan, mulai dari cuci tangan, pakai hand sanitizer, cek suhu, kemudian pakai face shield, masker dan sarung tangan. 

Karyawan Kriyad mengikuti rapid test. Foto: Ist

"Jadi ada adaptasi kebiasan baru di karyawan kami. Allhamdulillah tidak ada karyawan (Kriyad) yang positif," ujarnya.

Selain itu, ia menjelaskan kegiatan rapid test gratis itu dalam rangka membantu Pemerintah Aceh untuk melihat pemetaan sejauh mana tingkat penyebaran covid.

"Sehingga kita akan tahu dari hasil rapid test dan bisa dilihat berapa persetasi yang betul-betul non reaktif fan reaktif," jelasnya.

Kegiatan tersebu ditargetkan 150 orang, dimana karyawan Kriyad 100 orang, kemudian masyarakat 50 orang. 

"Kalau memang ada yang reaktif kami mengimbau agar mengevaluasi pola hidup dalam kurung 2 minggu," ujarnya.

IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...