Unduh Aplikasi

Tampil dominan, hempaskan Ajax Amsterdam

Tampil dominan, hempaskan Ajax Amsterdam
Nyemar berpelukan Messi, Messi berpelukan dengan Nyemar usai membobol gawang Ajax Amsterdam
BARCELONA berhasil mendominasi Ajax Amsterdam dalam laga fase grup Liga Champions, Rabu (22/10/2014) di Camp Nou. Skor 3-1 menutup laga.

Paruh pertama Barcelona ungguli tamunya, Ajax Amsterdam dengan skor 2-0. Dua gol Barca dicetak duet maut, Neymar dan Lionel Messi.

Barcelona yang mendominasi sejak awal laga langsung menggebrak. Hasilnya, menit ke-7 Neymar sudah membuka keunggulan bagi Blaugrana.

Gol bermula dari permainan tiki-taka di lini tengah Barca. Messi yang berdiri di depan kotak penalti langsung memberi operan pada Neymar yang berlari di sisi kiri.

Bintang asal Brasil itu pun sukses menceploskan bola dengan kaki kirinya. Skor 1-0 untuk keunggulan Barca.

Permainan cepat Barca membuat Ajax tampil bertahan. Skuat asuhan Frank de Boer ini nyaris tidak memberi perlawanan berarti.

Pundi-pundi gol Barca bertambah di menit ke-24. Andres Iniesta dengan cerdik memberi operan langsung pada Messi yang hanya dikawal satu pemain.

Dengan cepat Messi menuntaskan umpan Iniesta dengan kaki kirinya. Skor 2-0 untuk keunggulan Barca.

Empat menit berselang, Pedro Rodriguez nyaris menambah keunggulan Barca. Namun usahanya masih membentur tiang gawang.

Pergerakkan cepat Iniesta mampu mengecoh empat pemain hingga akhirnya ia masuk ke dalam kotak penalti. Namun sepakannya masih mampu ditepis kiper Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen.

Hingga turun minum, skor 2-0 untuk keunggulan Barca masih bertahan.


LIPUTAN6

Komentar

Loading...