Unduh Aplikasi

Tamiang United FC akan Seleksi Pemain Menghadapi Liga 4 Nusantara

Tamiang United FC akan Seleksi Pemain Menghadapi Liga 4 Nusantara
ilustrasi. Foto: Ist

ACEH TAMIANG - Setelah resmi terdaftar sebagai Anggota Klub Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk mengikuti Liga 4 Nusantara yang sebentar lagi akan berlangsung. Klub Tamiang United FC akan membuka kesempatan untuk pemain yang ingin bergabung.

"Seleksi terbuka akan kami buka mulai tanggal 22-28 Januari mendatang di lapangan sepak bola Meusapat Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang," kata Ketua Umum Tamiang United FC Syahri El Nasir kepada AJNN, Selasa (16/1).

Seleksi terbuka ini, kata El Nasir dibuka untuk seluruh pemain bola yang ingin bergabung dengan tim Tamiang United FC. Baik pemain lokal (Aceh Tamiang-red) maupun pemain dari luar.

"Semua yang bisa main bola diperbolehkan mengikuti seleksi terbuka ini guna memenuhi kuota 24 pemain yang terbaik nantinya," kata El Nasir.

Sesuai regulasi PSSI, kata El Nasir, syarat untuk bergabung dalam tim harus berusia 23 tahun ke bawah. Dan ini sangat berpeluang bagi pemain-pemain muda.

Selaku Ketua Umum Tim Tamiang United FC, El Nasir berharap dengan dilakukan seleksi terbuka tersebut nantinya bisa lahir pemain-pemain yang handal dan berkualitas serta memiliki semangat juang demi mengharumkan nama Kabupaten Aceh Tamiang.

Komentar

Loading...