Unduh Aplikasi

Taman Kota Pidie Jaya Kembali Dibuka

Taman Kota Pidie Jaya Kembali Dibuka
Taman Kota Pidie Jaya. Foto: AJNN/Muksal

PIDIE JAYA - Taman kota Kabupaten Pidie Jaya yang terletak tepat di samping kantor bupati setempat kembali dibuka untuk umum.

Sebelumnya, taman yang menjadi favorit di Pidie Jaya itu ditutup karena sedang direnovasi.

"Sudah dibuka kembali, sudah sekitar satu bulan dibuka kembali setelah direnovasi," kata Kadisporapar Pidie Jaya, Saifuddin kepada AJNN, Rabu (3/3).

Saifuddin menjelaskan, hingga saat ini pihaknya belum mengutip biaya masuk ke taman kota tersebut. Alasannya kata dia, taman kota yang berada di komplek perkantoran Cot Trieng itu masih minim fasilifas bermain.

"Sudah terbuka kembali untuk umum, dan belum dikutip biaya masuk," sebutnya.

Saifuddin mengakui masih banyak kekurangan pada taman kota tersebut, baik dari segi fasilitas maupun pengelolaan. Dari itu, ia meminta saran berbagai pihak dalam memajukan taman kota Pidie Jaya. 

Di Kabupaten Pidie Jaya, saat ini taman kota tersebut rekomendasi untuk melepas penat, serta juga cocok untuk berjoging di sore hari.

Di taman kota tersebut, tersedia balai-balai untuk bersantai dan juga jalan lingkar untuk joging atau hanya untuk sekedar berjalan-jalan memutar "danau".

Tidak hanya untuk melepas lelah dan berjoging, taman kota yang memiliki Rumah Adat Aceh ditengah "danau" itu juga menjadi pilihan bagi pengunjung untuk bersua foto. Serta pilihan bagi pasangan atau pengantin baru sebagai lokasi foto prewedding.

Komentar

Loading...