Unduh Aplikasi

Tak Masuk Kerja Hari Pertama, 85 PNS Aceh Utara Dipotong TPK 50 Persen

Tak Masuk Kerja Hari Pertama, 85 PNS Aceh Utara Dipotong TPK 50 Persen
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH UTARA - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Utara, Syarifuddin menyebutkan timnya telah melakukan pemantauan akan kehadiran seluruh pegawai di seluruh instansi di kabupaten tersebut.

Hasilnya, dari jumlah total 11.191 orang pegawai di lingkungan Pemkab Aceh Utara, hanya 85 orang pegawai yang tidak hadir pada hari pertama bekerja setelah libur lebaran tanpa keterangan apapun.

"Dari jumlah total 11.191 orang pegawai hannya 85 orang yang tidak hadir tanpa keterangan apapun," kata Syarifuddin, Selasa (11/6).

Syarifuddin mengatakan, untuk 85 orang yang tidak hadir tersebut akan diberi sangsi sesuai dengan peraturan bupati, yaitu pemotongan 50 persen tunjangan prestasi kerja (TPK). Selain pemotongan tunjangan, 85 pegawai tersebut akan diberikan teguran tertulis dari kepala instansi masing-masing dinas.

"Kami apresiasi kepada seluruh pegawai yang hadir dan datang tepat waktu pada hari pertama kerja setelah libur lebaran," ujarnya.

Selain itu, dia mengajak agar seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Aceh Utara untuk hadir tepat waktu dan mampu meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai bidang masing-masing.

Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Aceh Barat
iPustakaAceh
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...