Unduh Aplikasi

Tak Kunjung Diperbaiki, TNI Bersama Warga Tambal Jalan Berlubang

Tak Kunjung Diperbaiki, TNI Bersama Warga Tambal Jalan Berlubang
Warga bersama TNI menambal badan jalan yang berlubang di desa Meunasah Weh Lamno Kecamatan Jaya.

ACEH JAYA – Personil TNI Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya bersama warga bergotong-royong memperbaiki saluran dan menambal badan jalan yang berlubang di Desa Meunasah Weh Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Jum'at ( 30/11).

Jalan yang berada di tengah pemukiman warga selama ini sudah berlubang dan tergenang air jika musim hujan, selain itu saluran air yang berada di sisi jalan juga mengalami penyumbatan akibat tumpukan sampah.

Kondisi ini akan membuat warga sekitar merasa tidak nyaman dan dikhawatirkan akan menimbulkan penyakit, kemudian jika dibiarkan akan menambah kerusakan badan jalan yang sudah berlubang.

Komandan Koramil 01/Lamno Kapten Inf. Mulyadi mengatakan pihaknya selalu rutin mengadakan kegiatan gotong – royong bersama warga untuk menjaga kebersihan lingkungan. Kegiatan seperti ini dilakukan di setiap desa dalam Kecamatan Jaya khusunya yang berpotensi menimbulkan genangan air jika musim hujan.

“Kita rutin melaksanakan kegiatan gotong-royong bersama warga, mungkin hampir setiap hari Jum'at. Kita juga mengajak warga agar semuanya mempuyai rasa tanggung jawab dan peduli terhadap lingkungan tempat tinggalnya,“ kata Kapten Mulyadi.

“Khusus di Desa Meunasah Weh ini masih terdapat jalan desa yang berlubang dan setiap kali gotong royong kita timbun dengan tanah agar tidak menimbulkan genangan air karena selain jalannya tambah rusak juga dapat membahayakan pengguna jalan,“ pungkasnya.

Komentar

Loading...