Unduh Aplikasi

Tak Jadi Manggung, Penggemar Bergek Bakar Panggung

Tak Jadi Manggung, Penggemar Bergek Bakar Panggung
Panggung yang dibakar penonton musisi Bergek. Foto: Mahyuddin
ACEH TIMUR – Ratusan orang yang kecewa atas keterlambatan konser musisi Zuhdi alias Adi Bergek mengamuk. Mereka merusak dan membakar panggung. Massa juga merusak alat musik yang telah disediakan oleh panitia konser. Kejadian ini berlangsung di Lapangan Buket Pala, Kecamatan Rantau Panjang Peureulak, Aceh Timur, Ahad (06/3).

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 15.40 WIB, saat banyak penonton terlihat kecewa karena sejak lama menunggu kehadiran musisi yang tengah naik dauh itu. Iskandar (27), salah seorang penonton, menjelaskan kejadian itu berawal saat beberapa orang yang marah dan meneriakkan kata-kata ‘rusak’ dan ‘bakar’ sambil berjalan ke arah panggung konser. Mereka juga menyulut amarah penonton lain dengan mengatakan, “kita sudah ditipu.”

Penonton lainnya, Riki (29), mengatakan bahwa penonton mulai emosi karena menunggu terlalu lama. Rencananya, konser ini dimulai pada pukul 13,00 WIB. Tiga jam menunggu, sang bintang tak kunjung hadir. Panitia konser menjual tiket pelantun hits Boh Hatee Gadoh ini seharga Rp 15 ribu.

Sampai berita ini diturunkan, lokasi konser masih dijaga aparat kepolisian. Belum diketahui total kerugian akibat perusakan dan pembakaran ini. Panitia pelaksana tidak bisa dimintai keterangan.

| DARMADI, MAHYUDDIN

Komentar

Loading...