Unduh Aplikasi

Tak Hanya Panwaslih, Ketua PA Juga Laporkan Komisioner KIP Aceh Tengah ke DKPP

Tak Hanya Panwaslih, Ketua PA Juga Laporkan Komisioner KIP Aceh Tengah ke DKPP
Foto: Net

ACEH TENGAH - Setelah dilaporkan Panwaslih Aceh Tengah ke Dewan Kehormatan Penyelenggaraan Pemilu (DKPP) Republik Indonesia. Kini giliran Ketua Partai Aceh, Ismuddin alias Renggali yang melaporkan lima Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tengah ke DKPP.

Informasi yang dihimpun AJNN, Renggali melaporkan lima komisioner KIP Aceh Tengah, karena diduga berbuat kecurangan hingga pihaknya merasa dirugikan.

Dilansir dari lama resmi https://dkpp.go.id/ laporan tertanggal 1 November 2019, dengan nomor perkara 324-PKE-DKPP/XI/2019, tertera hasil sidang dengan keterangan berupa, Hasil Verifikasi Materiel Tanggal 20 November 2019.

Baca: Paswaslih Laporkan Lima Komisioner KIP Aceh Tengah ke DKPP

Kelima Komisioner yang dilaporkan tersebut yaitu, Ketua KIP Aceh Tengah, Yunadi HR  dan empat anggotanya yakni, Muhklis, Marwansyah, Marwansyah,  Ivan Astavan Manurung  serta Sartalia

Dalam hal ini, KIP Aceh Tengah sudah empat kali dilaporkan ke DKPP, yakni laporan itu dilakukan oleh Panwaslih Aceh Tengah melaporkannya sebanyak dua kali, Ketua PA Aceh Tengah, Ismuddin alias Renggali, dan Calon Anggota DPRA Partai Aceh pada Pemilu 2019, Erwinsyah.

Komentar

Loading...