Unduh Aplikasi

Tak Diusung Partai, Sibral Malasy Siap Maju Jalur Independen

Tak Diusung Partai, Sibral Malasy Siap Maju Jalur Independen
Bakal Calon Bupati Pijay Sibral Malasy. Foto: Ist

PIDIE JAYA - Pengusaha muda Pidie Jaya, Sibral Malasy menyatakan diri komit maju sebagai calon Bupati Pidie Jaya pada Pilkada 2018 mendatang. 

"Saya menyatakan komit maju sebagai calon bupati pada Pilkada Pidie Jaya 2018 mendatang," kata Sibral Malasy melalui sambungan seluler kepada AJNN, Kamis (7/9). .

Untuk saat ini, dirinya mengaku masih menunggu partai politik yang akan mengusungnya menjadi orang nomor satu di Pidie Jaya. Namun jika partai politik enggan memilihnya, ia memastikan akan maju melalui jalur independen atau perseorangan.

"Insyaallah melalui partai politik, kami usahakan ada titik temu dengan partai politik. Seandainya partai tidak mau mengusung, saya akan beralih ke independen, yang jelas saya sudah komit maju sebagai calon bupati," ujarnya.

Baca: Naik Cabup Pijay, Sibral Malasyi Mendaftar ke PAN

Ketika ditanyai wakil yang akan dipilih, pengusaha muda tersebut enggan membeberkan calon wakil yang akan mendampinginya pada pesta demokrasi lima tahun sekali itu.

Namun ia memastikan akan memilih wakil dari kecamatan barat di Kabupaten Pidie Jaya, setelah survei dilakukan oleh partai pengusung dan timnya sendiri.

"Untuk wakilnya belum dapat saya publis, tapi yang pasti dari kecamatan barat Pidie Jaya, baik dari Kecamatan Meureudu, Kecamatan Trienggadeng , Kecamatan Panteraja , bahkan Kecamatan Bandar Baru. Yang pasti beliau putra asli Pidie Jaya," ungkapnya.

Informasi yang berhasil dihimpun AJNN, Sibral Malasy akan memilih wakil dari Kecamatan Bandar Baru. Apalagi, melihat statistik pemilih di kecamatan barat Pidie Jaya, Kecamatan Bandar Baru merupakan kecamatan dengan jumlah pemilih terbanyak.

IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...