Unduh Aplikasi

Tak Diberi Uang, Anak Bacok Ibu Kandung di Lhoksukon

Tak Diberi Uang, Anak Bacok Ibu Kandung di Lhoksukon
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH UTARA - Entah apa yang merasuki Herman (20), pria asal Gampong Meunasah Tengoeh LT, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara. Ia tega membacok ibu kandungnya sendiri Ainsyah (50) Sabtu, (9/9), hanya gara-gara tidak diberikan uang oleh ibunya untuk membayar hutang.

Dari informasi yang dihimpun AJNN, insiden tak wajar itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Herman tega membacok ibu kandungnya karena sang ibu tidak memiliki uang sebesar Rp 200 ribu yang diminta pelaku untuk membayar hutang pada temannya.

"Iya benar, tadi sore terjadi aksi pembacokan oleh pelaku terhadap ibu kandungnya. Dugaan sementara karena pelaku kesal sebab ibunya tidak bisa memenuhi permintaan uang oleh pelaku," kata Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kapolsek Lhoksukon AKP Teguh Yano Budi saat dikonfirmasi AJNN.

Karena geram, sang anak lalu mengambil sebilah parang di dinding rumah dan seketika menebas ibunya dari arah belakang.

"Korban mengalami luka tebasan sepanjang enam centimeter sedalam satu centi di bagian punggung sebelah kanan. Saat ini korban sudah mendapatkan penanganan medis," jelas kapolsek.

Usai menebas ibunya, pelaku langsung kabur ke arah belakang rumah. Hingga berita ini unggah, polisi dari Satreskrim Aceh Utara masih memburu pelaku.

Komentar

Loading...