Unduh Aplikasi

Tabung Gas Bocor, Warung Makan di Lhokseumawe Nyaris Ludes Terbakar

Tabung Gas Bocor, Warung Makan di Lhokseumawe Nyaris Ludes Terbakar
Ilustrasi. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE – Warung makan D’Brunei Coffe di Gampong Kutablang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe nyaris ludes terbakar akibat kebocoran gas saat koki sedang memasak di dapur, Kamis (29/10).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arifin kepada AJNN mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.35 WIB. Warung makan itu milik Teungku Yusril Saputra (31) warga Gampong Tempok Teungoh, kecamatan setempat.

“Siang tadi sekitar pukul 14.00 WIB, sedang memasak di dapur, namun tabung yang digunakan kehabisan gas, ketika tabung ditukar dan kompor dinyalakan kembali tiba-tiba mengeluarkan api hingga membakar barang-barang berbahan plastik di dapur,” kata Arifin.

Arifin menambahkan, api berhasil dipadamkan oleh empat unit mobil armada kebakaran, sekitar pukul 15.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja kerugian ditaksirkan sekitar seratusan juta rupiah.

“Barang bukti berupa tabung sudah dibawa ke Mapolsek untuk penyelidikan lanjutan, dan di lokasi kebakaran juga dilingkari garis polisi,” tuturnya.

Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...