Unduh Aplikasi

Tabrakan Laga Kambing, Satu Warga Nagan Raya Meninggal Dunia

Tabrakan Laga Kambing, Satu Warga Nagan Raya Meninggal Dunia
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH BARAT - Ahmad Bakri (59), warga Desa Ujong Padang, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, meninggal di tempat setelah terlibat laga kambing antara sepeda motor yang dikendarainya dengan mobil box bernomor polisi BL 8162 EV yang dikemudikan Misbah.

Kecelakaan terjadi dilintas Jalan Meulaboh-Medan, Desa Suak Puntong, Kecamatan Kuala Pesisir atau tepat di kawasan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Nagan Raya, Sabtu (19/10) sore sekira pukul 18.30 WIB

Kepala Kepolisian Resor (Polres) Nagan Raya, Ajun Komisaris Besar Polisi Giyarto melalui Kepala Satuab Lalulintas Ajun Komisaris Polisi Usman mengatakan peristiwa bermula saat Ahmad Bakri melaju sepeda motornya merek Honda Beat dari arah Meulaboh menuju Tapak Tuan

Sebelum kecelakaan terjadi, kata dia, Ahmad Bakri sempat mendahului mobil di depannya, namun tiba-tiba muncul mobil box bermerek mitsubishi light truck dari arah berlawanan.

"Saat itu sepeda yang diketahui oleh Ahmad Bakri yang kami tidak ketahui kecepatannya tidak bisa mengelak dan ngerem, sehingga menabrak truk tersebut," kata Usman.

Saat ini, kata dia, pihaknya sedang menyelidiki kecelakaan lalulintas (Laka Lantas) yang terjadi di Desa Suak Puntong tersebut. Sementara barang bukti juga telah diamakankan.

Sebelum dikembalikan ke pihak keluarga, korban sempat dilarikan ke intalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Iskandar Muda, Nagan Raya.

"Sopir bernama Misbah, (50) warga Suak Raya, Kecamatan Johan Pahlawan, dan Ferizal, (38) warga Blang Beurandang, Johan Pahlawan Aceh Barat untuk sementara ikut kita amankan," ungkapnya.

Komentar

Loading...