Unduh Aplikasi

Tabrakan Laga Kambing di Bireun, Tiga Orang Meninggal Dunia

Tabrakan Laga Kambing di Bireun, Tiga Orang Meninggal Dunia
Ilustrasi. Foto: Net

BIREUN - Tiga orang dilaporkan meninggal dunia setelah terlibat dalam kecelakaan di depan MK Cafe kawasan Matang Geulumpang Dua, Peusangan Bireun, pada Rabu (14/8) malam sekira pukul 21.30 WIB.

Kecelakaan laga kambing beruntun kontra tiga unit sepeda motor sempat menyebabkan pengguna jalan disekitar lokasi macet.

Informasi, lima pemuda yang menumpangi tiga kendaraan jenis honda Beat, Vario dan CBR berhamburan di badan jalan lintas Medan- Banda Aceh dengan kondisi tragis, tiga di antaranya meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun, tiga orang meninggal dunia atas nama, Serta Suryadi (19) warga Jumpa Bireun, Rahmad (20), warga Sawang, Aceh Utara, dan Ikhsan (21), warga Lhok Kuyun, Aceh Utara.

Sementara itu, lain dua di antaranya dengan kondisi kritis atas nama Afdhal (22) dan Muammar (18). Keduanya tercatat sebagai warga Peusangan, Siblah Krueng, Bireun.

Muhammad Ali, warga Peusangan Bireun, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan maut yang melibatkan tiga kendaraan sepeda motor terjadi sangat cepat dengan kondisi pengendara berhamburan di atas badan jalan.

"Saat saya sedang melintas kecelakaan itu baru saja terjadi, korban masih berada di badan jalan dengan kondisi tragis," kata Muhammad Ali, Rabu (14/8) malam.

Menurut informasi dari warga di lokasi saat kejadian kepada Ali, tiga unit sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan saat terjadi kecelakaan lari dalam kecepatan tinggi.

"Di lokasi sempat terjadi macet panjang saat warga dan pihak kepolisian melakukan proses evakuasi terhadap kendaraan dan lima pemuda itu," pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, AJNN belum memperoleh keterangan secara resmi terkait kecelakaan maut itu dari pihak kepolisian Satlantas Polres Bireun.

Komentar

Loading...