Unduh Aplikasi

Tabrakan L300 dan Sepmor, Sopir dan Pengendara Motor Meninggal Dunia

Tabrakan L300 dan Sepmor, Sopir dan Pengendara Motor Meninggal Dunia
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH UTARA – Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Aceh Utara tepatnya di Jalan Medan – Banda Aceh, Gampong Meunasah Nga, Kecamatan Lhoksukon. Kecelakaan yang melibatkan mobil penumpang (Mopen) L300 dan sepeda motor Vario tersebut mengakibatkan pengemudi L300 Usman (48) dan pengendara sepeda motor Ravi Andika (20), meninggal dunia, Senin (4/6).

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Lantas Iptu Sandy Tita Nugraha, mengatakan, kecelakaan yang terjadi dini hari sekitar pukul 02.00 WIB itu, bermula saat mobil penumpang L300 dengan nopol BL 1427 AN yang dikemudikan oleh Usman menuju arah barat, kemudian setiba di lokasi kejadian diduga sopir tersebut mengantuk sehingga hilang kendali dan melaju ke kanan jalan.

“Pada waktu yang bersamaan juga, dari arah yang berlawanan datang sepeda motor Vario yang dikendarai oleh Ravi Andika dengan nopol BL 3129 FW warga Gampong Jawa Belakang Langsa Kota, karena jarak terlalu dekat dan tidak bisa dihindari, sehingga sepeda motornya menghantam mobil L300 tersebut,” katanya kepada AJNN.

Akibat kejadian itu, sopir L300 dan pengendara sepeda motor Vario meninggal dunia. Sementara penumpang mobil L300 lainnya mengalami luka berat dan luka ringan. Sebagian dari mereka yang luka berat sudah di rujuk ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia.

Adapun penumpang L300 itu yakni, Safrida (46) warga BTN Asamira Matang Seulimeng Langsa mengalami luka ringan, Siti Hasanah (52) warga Jalan Gedung Biara, Gampong Tangse, Aceh Tamiang, Novika Wati (19) warga Gampong Lubuk Damar, Aceh Tamiang alami luka ringan.

Eta Jumiati (45) warga Maju Peukan, Aceh Tamiang mengalami luka ringan, Siti Mukarramah (12) warga Maju Peukan, Aceh Tamiang mengalami luka ringan, Fitriani (18) warga Keutapang, Banda Aceh mengalami luka berat, patah kaki sebelah kanan (paha).

Komentar

Loading...