Unduh Aplikasi

Tabrakan di Aceh Jaya, Dua Orang Meninggal Dunia

Tabrakan di Aceh Jaya, Dua Orang Meninggal Dunia
Kondisi pasca-kecelakaan di Aceh Jaya. Foto: Ist

ACEH JAYA - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di jalan nasional lintas Banda Aceh - Calang tepatnya di Desa Crak Mong, Kecamatan Sampoiniet, Kabupaten Aceh Jaya, Jum'at (21/6).

Kecelakaan itu melibatkan satu unit mobil Toyota Fortuner VRZ dengan sepeda motor. Dalam kejadian itu, dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia, satu meninggal di lokasi, dan satu lagi meninggal dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto melalui Kasat Lantas, Iswandi yang dihubungi AJNN mengungkapkan kecelakaan itu terjadisekitar pukul 17.00 WIB.

Kecelakaan itu terjadi ketika mobil yang dibawa Hendri (43), warga Desa Kuta Padang Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, dengan nomor polisi BK 888 OS melaju dari dari arah Banda Aceh menuju Meulaboh. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil itu oleng dan masuk kelajur sebelah kanan jalan arah Banda Aceh.

Sementara, pada saat itu muncul Sepmor Yamaha Mio dengan nomor polisi BL 6890 WF yang dikendarai oleh Rahmat Helmiza (35), warga Desa Lamsinye Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar, yang melaju dari arah Meulaboh menuju Banda Aceh, sehingga tabrakan pun tidak bisa dihindarkan.

"Satu orang meninggal di lokasi, sementara satu orang lagi yakni Andi (16) meninggak ketika dirujuk ke RSUDZA," ujarnya.

Komentar

Loading...