Unduh Aplikasi

Tabrakan Beruntun Libatkan 3 Mobil di Nagan

NAGAN RAYA - Tabrakan beruntun yang melibatkan tiga mobil terjadi di jalan lintas Meulaboh - Tapaktuan tepatnya di desa Suak Layang Kecematan kuala, Nagan Raya. Senin (5/10) kemarin.

Kecelakan tersebut berawal ketika dua unit mobil fortune dan Taft dari arah yang bersamaan melaju dengan kecepatan tinggi. Saat tiba di lokasi, kedua mobil itu terpaksa mengambil jalan agak ke tengah karena di lokasi itu terdapat satu unit mobil yang sedang pakir di badan jalan di depan kedai buah-buahan.

Tanpa diduga, pada waktu yang bersamaan, dari arah berlawanan juga melaju satu unit mobil angkutan barang jenis L300 sehingga terjadi tabrakan.

Kanit Lantas Polres Nagan Raya, Musliadi pada Selasa (6/10) mengatakatan tabrakan buruntun tersebut terjadi pada pukul 15:00 wib saat perayaan HUT TNI yang ke 70 masih berlangsung di lapangan Taman kota Dzulkarnaini.

"Dari arah berlawanan yang tidak telihat oleh mobil taft disebabkan tertutup dengan furtune tersebut ada kendaraan L300," kata kanit lantas Musliadi

Akibat tabrakan beruntun tersebut ketiga mobil mengalami kerusakan. Bahkan mobil barang L300 terbalik dan terseret hingga beberapa meter.

"Beruntung tidak ada korban jiwa," kata Musliadi.

(MUKHLIS)

Komentar

Loading...