Unduh Aplikasi

Tabrakan Beruntun di Aceh Utara, Pengendara Motor Kritis

Tabrakan Beruntun di Aceh Utara, Pengendara Motor Kritis

ACEH UTARA - Sulaiman (19) warga Gampong Sarah Nyala Kecamatan Peureulak, Aceh Timur dilaporkan kritis dan harus dilarikan ke rumah sakit setelah sepeda motor Satria F BL 6727 QJ yang dikendarainya menabrak dua unit mobil sekaligus di ruas jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di Gampong Meunasah Mesjid Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara, Jumat (11/11).

Dari informasi yang dihimpun AJNN, korban diduga terjatuh dari sepeda motor saat sedang melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Lhokseumawe.

"Korban diduga memacu motor dalam kecepatan tinggi sambil bermain telepon genggam. Tanpa dia sadari laju motornya melebar ke jalur kanan melewati marka jalan lalu tersenggol mobil Kijang. Kemudian korban terpental dan menabrak mobil lainnya jenia Pajero Sport," ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Wawan Setiawan melalui Kasat Lantas AKP Ikmal saat dikonfirmasi AJNN.

Akibatnya, korban dalam kondisi kritis karena mengalami patah kaki dan sejumlah luka lainnya di sekujur tubuh dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia (RSUCM).

"Korban sepertinya mengalami patah di bagian kaki dan sejumlah luka lainnya di sekujur tubuh. Saat ini sudah dirujuk ke RSUCM. Sedangkan pengendara mobil Kijang Saiful (41) warga Lhoksukon dan Pajero Hanafiah (40) warga Tanah Luas dipastikan selamat tanpa mengalami luka," ungkap Kasat.

Saat ini, sepeda motor korban beserta dua unit mobil masing-masing Kijang LGX BL 741 KJ dan Pajero Sport BK 1494 QF sudah diamankan di Pos Sat Lantas Lhoksukon.

"Kedua pengemudi mobil juga sudah kami mintai keterangan untuk proses penanganan lebih lanjut," ujarnya.

Komentar

Loading...