Unduh Aplikasi

Tabrak Truk Tronton, Pedagang Aceh Timur Terjepit dalam Mobil

Tabrak Truk Tronton, Pedagang Aceh Timur Terjepit dalam Mobil
Foto: Ist

ACEH TIMUR - M Hadi Hanafiah (44), seorang pedagang asal Meudang, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Utara terhimpit di dalam mobil setelah menabrak truk tronton yang sedang parkir di Jalan Medan-Banda Aceh.

“Kejadiannya dini hari tadi sekitar pukul 00.00 WIB, tepatnya di jalan linras Sumatera, Gampong Jalan, Kecamatan Idie Rayeuk,” Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma, Senin (4/5).

Adapun kronologisnya, sambung Kasat, truk tronton BK 8351 XA yang dikemudian oleh Kamaruddin, dengan kernetnya Musliadi (30) asal Kabupaten Aceh Utara melaju dari arah Medan menuju ke Banda Aceh.

“Sedangkan mobil Panther BL 8310 DE yang dikemudikan oleh M Hadi juga menuju dari arah yang sama. Namun setibanya di lokasi, truk berhenti di pinggir jalan untuk memperbaiki klakson,” ujarnya.

Tak lama kemudian, sambung Kasat, datang mobil Isuzu yang diduga sedang mengantuk, menabrak bagian belakang sebelah kanan truk tronton sehingga mengakibatkan M Hadi Hanfiah terjepit di dalam mobil.

“Karena mengalami luka parah, kemudian warga dan personel Lantas langsung melarikan M Hadi Hanafiah ke RS Graha Bunda untuk menjalani perawatan,” imbuhnya.

Komentar

Loading...