Unduh Aplikasi

Tabrak Truk Berhenti, Seorang Pemotor Meninggal di Aceh Tamiang

Tabrak Truk Berhenti, Seorang Pemotor Meninggal di Aceh Tamiang
Polisi memperlihatkan bagian belakang truk yang ditabrak oleh korban. Foto: for AJNN.

ACEH TAMIANG - Muhammad Rio (19) warga Dusun Melati, Kampung Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikenderainya menabrak truk berhenti, Senin malam (30/12) sekitar pukul 20.30 WIB.

Insiden naas tersebut terjadi di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di jalur kawasan tertib lalu lintas (KTL), di Kampung Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. (dekat cafe Malvinas)

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian melalui Kasubbag Humas Ipda Syafrizal yang dikonfirmasi AJNN, Selasa (31/12) menyebutkan, kronologi kejadian tersebut bermula saat truk tronton BL 8455 EW berhenti dipinggir jalan sebelah kiri dari arah Banda Aceh menuju Medan.

Truk tronton tersebut diberhentikan karena pengemudi dan kernetnya ingin makan di cafe Malvinas 1. Saat diberhentikan, kondisi lampu send kiri truk dalam keadaan menyala.

Tidak lama setelah truk diberhentikan, kata Ipda Syafrizal, secara tiba-tiba dari arah belakang truck tronton itu melaju sepeda motor yamaha Jupiter Z BL 2024 CI yang dikendarai oleh korban dengan kecepatan sedang.

Diduga tidak memperhatikan truk sedang berhenti, korban langsung menabrak bagian kanan belakang truk, tepatnya dibagian lampu send sebelah kanan belakang.

"Akibat tubrukan tersebut, korban mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP)," ungkap Ipda Syafrizal.

Komentar

Loading...