Unduh Aplikasi

Tabrak Mobil Fuso Berhenti, Mahasiswa Asal Nagan Raya Meninggal Dunia di Aceh Jaya

Tabrak Mobil Fuso Berhenti, Mahasiswa Asal Nagan Raya Meninggal Dunia di Aceh Jaya
Motor korban. Foto: Ist

ACEH JAYA - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di jalan Nasional Banda Aceh - Meulaboh tepatnya di Desa Kuta Tuha, Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (20/7) pukul 20.15 Wib malam.

Informasi yang dihimpun AJNN dari berbagai sumber, kalau kecelakaan itu terjadi ketika sebuah kendaraan sepeda motor (Sepmor) jenis Honda Revo dengan nomor polisi BL 3963 T yang di kendarai oleh Rian Toni (27), melaju dari arah Meulaboh menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi, Desa Kuta Tuha, Kecamatan Panga, Aceh Jaya, pengendara diduga tidak melihat ada mobil Mobil Fuso dengan nomor polisi BK 8262 TM yang sedang diparkir di pinggir jalan akibat rusak, sehingga menabrak bagian belakang Mobil Fuso tersebut yang mengakbatkan Rian Tonu terpental di pinggir jalan dan meninggal ditempat.

"Tadi saat saya tiba dil okasi korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Panga," kata Rizwan salah satu warga Calang yang sedang melintas kepada AJNN.

Adapun identitas korban atas nama Rian Toni umur (27), pekerjaan sebagai mahasiswa, alamat Desa Alue Bata, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya.

Sementara pengemudi mobil Fuso yang terparkir rusak atas nama Samsudin, pekerjaan Wiraswasta, alamat Desa Suak Awe, Kecamatan Pante Ceureumeun, Kabupaten Aceh Barat.

iPustakaAceh

Komentar

Loading...