Unduh Aplikasi

Tabrak Mobil Dinas BPBK Aceh Jaya, Pengendara Supra Meninggal Dunia

Tabrak Mobil Dinas BPBK Aceh Jaya, Pengendara Supra Meninggal Dunia
Mobar Mitsubishi milik BPBK Aceh Jaya yang ditabrak pengendara Supra

ACEH JAYA - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan nasional lintas Meulaboh - Calang tepatnya di Desa Tanoeh Manyang, Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya, Senin (24/6).

Kecelakaan itu melibatkan satu unit sepeda motor (Sepmor) Honda Supra X warna hitam yang dikendarai Ilham (18) nomor polisi BL 6899 AAF dengan mobil barang (Mobar) Jenis truk Mitsubisi yang dikemudi Syafrinadi (38) nomor polisi BL 8079 W milik dinas BPBK Aceh Jaya.

Dalam kejadian itu, Ilham (18) Pengendara Sepmor Honda Supra X mengalami luka robek di bagian kepala serta patah kaki sebelah kanan dan kiri dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Teuku Umar Calang, Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto melalui Kasat Lantas, Iswandi yang dihubungi AJNN mengungkapkan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, berawal saat Sepmor Honda Supra X yang dikendarai oleh Ilham (18) melaju dari arah Calang menuju arah Meulaboh.

Sesampainya di lokasi kejadian Desa Tanoh Manyang Kecamatan Teunom Aceh Jaya, tiba - tiba Sepmor Honda Supra X tersebut oleng ke sebelah kanan jalan arah Calang sehingga tertabrak dengan Mobar Mitsubishi Truck milik BPBK Aceh Jaya yang dikemudikan oleh Syafrinadi (38) warga Desa Gampong Blang, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya yang pada saat itu melaju dari arah Meulaboh menuju arah Calang.

Akibatnya, kata Iswndai, Pengendara Sepmor Honda Supra X mengalami luka robek dibagian kepala serta patah kaki sebelah kanan dan kiri yang pada akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Teuku Umar Calang, sementara supir mobil tidak mengalami luka.

iPustakaAceh
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...