Unduh Aplikasi

Tabrak Minibus, Pengemudi Honda Matik Tewas

ACEH TIMUR - Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa kembali terjadi di Aceh Timur, pengemudi honda matik Supriadi (16) warga Desa Seunebok Dalam, Kecamatan Peureulak Timur tewas setelah menabrak minibus.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Nita Febrianti ST, Jum'at (16/10) menyebutkan, kecelakaan maut yang terjadi pada Kamis (15/10) itu bermula saat sepeda motor yang dikendarai Supriadi melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.

Dari arah berlawanan juga melaju mobil penumpang minibus L300 bernopol BL 1529 G yang dikemudikan oleh Khairul Madani (34) warga Desa Pante Gajah, Kecamatan Peusangan, Bireuen.

"Sesampainya di Desa Seunuebok Pidie, Kecematan Peureulak terdapat tikungan tajam, sepeda motor tersebut melebar ke kanan dan melewati garis tengah pembatas jalan langsung menabrak mobil penumpang tersebut, sehingga Supriadi tewas," ujar AKP Nita.

Menurut  AKP Nita, saat insiden itu Supriadi tidak sendiri, tetapi korban memboncengi Iqbal (18) yang tercatat sebagai warga yang sama dengan Supriadi.

"Supriadi meninggal dunia pada saat akan dibawa ke Rumah Sakit Rehab Medik Peureulak, sedangkan Iqbal selamat dan saat ini sedang mendapatkan perawatan di RS. dr. Zubir Mahmud Idi," sebut Kasat lantas.

Guna pengusutan lebih lanjut, sepeda motor Honda Beat dan mobil penumpang tersebut, kini dimankan di Pos Lantas Polsek Peureulak.

| ASRUL

 

Komentar

Loading...