Unduh Aplikasi

Tabrak Lari di Tangse, Satu Meninggal dan Satu Kritis

Tabrak Lari di Tangse, Satu Meninggal dan Satu Kritis
Ilustrasi. Foto: Net

PIDIE- Ramlah (53) warga asal Gampong Paloh Teungoh, Kecamatan Keumala, Pidie meninggal dunia dalam insiden kecelakaan tabrakan lari yang terjadi di jalan Bereunuen-Tangse, tepatnya di Gampong Lhok Keutapang, Kecamatan Tangse.

Kapolsek Tangse Ipda M Jamil kepada AJNN, Minggu (19/1) mengatakan, Ramlah bersama suaminya Fauzi (55) yang mengendarai sepmor jenis honda supra Nomor polisi (Nopol) BL 5506 LI melaju melaju dari arah Tangse menuju Beureunuen.

Setiba di lokasi kejadian, mobil yang melaju dari arah berlawanan bertabrakan dengan sepmor korban, akibat kecelakaan tersebut korban terpental hingga mengakibatkan istri Fauzi meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Fauzi tidak sadarkan diri.

"Usai tabrakan itu sekira pukul 13.30 WIB, mobil tersebut melarikan diri dengan meninggalkan korban yang terpental ke badan jalan," ujranya.

Saat ini Fauzi pengendara Sepmor masih di rawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Tgk Chik Ditiro, Sigli dalam kondisi kritis. Sedangkan jasad istrinya sudah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dikebumikan.

"Kasus kecelakaan maut itu tetap kami lakukan penyilidikan meski mobil yang terlibat kecalakaan tersebut melarikan diri," kata Kapolsek Tangse.

Komentar

Loading...