Unduh Aplikasi

Syarifuddin Tutup Usia, Pemkab Aceh Utara Sampaikan Belasungkawa

Syarifuddin Tutup Usia, Pemkab Aceh Utara Sampaikan Belasungkawa
ACEH UTARA – Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Utara menyampaikan duka cita atas meninggalnya bekas wakil bupati Aceh Utara, Syarifuddin bin Hamzah, pada Minggu pagi (31/7) di Medan.

“Atas nama pribadi, pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Utara, kami sampaikan rasa duka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Pak Syarifuddin," ujar Bupati kepada AJNN, Senin, (1/8).

Bupati Muhammad Thaib mengaku, jika dirinya mengenal dekat almarhum baik secara pribadi maupun saat beliau masih menjabat sebagai wakil bupati dulu.

"Saya cukup dekat dengan almarhum. Saat dapat informasi tersebut, saya merasa terkejut dan tidak menyangka almarhum akan berpulang secepat itu," ucap Cek Mad.

Kabar meninggalnya almarhum Syarifuddin, tambah bupati, ia ketahui dari media sosial. Baru setelah itu sampai informasi resmi ke Pemkab.

“Pihak Pemkab juga sudah mengunjungi kediaman almarhum saat jenazah tiba di rumah duka kemarin. Mari kita panjatkan do’a kepada Allah SWT, semoga almarhum ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, bekas Wakil Bupati Aceh Utara, Syarifuddin meninggal dunia di Medan pada Minggu pagi. Jenazah almarhum dikebumikan di kampung halamannya, Desa Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe.

Komentar

Loading...