Unduh Aplikasi

Syari’ah Festival 2015 resmi digelar

BANDA ACEH – Ajang perlombaan bagi mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Hukum resmi digelar pertama kali untuk tahun ini. Kegiatan lomba yang berusaha untuk mencari bakat dan potensi mahasiswa ini direncanakan akan digelar dari tanggal 16-18 Maret 2015 di lingkungan Fakultas Syari’ah dan Hukum.

Ketua DEMA FSH Zahlul Pasha menjelaskan bahwasanya kegiatan Syari’ah Festival ini ikut memperlombakan beberapa cabang lomba, yakni: Tilawatil Qur’an, Hifdhil Qur’an, Kaligrafi, Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an, Kaligrafi, Debat Konstitusi, Desain Busana Muslim, Futsal, dan Tenis Meja. Kegiatan ini selain dapat diikuti oleh mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Hukum juga diperuntukkan bagi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Pasha mengungkapkan bahwasanya pendaftaran untuk mengikuti berbagai lomba Syari’ah Festival sudah bisa dilakukan sejak tanggal 4 Maret 2015. Ia berharap kepada seluruh mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dapat berpartisipasi untuk mengikuti kegiatan ini. Registrasi peserta dilakukan via online melalui website demafsyariah.com, sedang untuk membayar uang registrasi lomba diantar langsung ke Kantor DEMA FSH (Gedung Akademik FSH Lantai 1)

SP

Komentar

Loading...