Unduh Aplikasi

Syamsi Barmi Resmi Jadi Ketua PA Aceh Barat

Syamsi Barmi Resmi Jadi Ketua PA Aceh Barat
Ketua PA Aceh Barat, Syamsi Barmi. Foto: AJNN/Darmansyah

ACEH BARAT - Syamsi Barmi resmi menjabat Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Aceh Barat periode 2020-2025, secara aklamasi.

Syamsi Barmi terpilih ebagai Ketua DPW PA Aceh Barat setelah mendapatkan dukungan dari Dewan Pimpinan Sagoe (DPS), Ulee Balang, Panglima Daerah, Panglima Wilayah, Putroe Aceh serta sayap partai tersebut yakni KMPA.

Pang Romi--sapaan akrab Syamsi Barmi--terpilih secara aklamasi meski saat musyawarah wilayah sesuai yang dilakukan pada 16 Februari lalu meski sempat terjadi kericuhan.

Kepada AJNN, Syamsi Barmi membenarkan dirinya terpilih sebagai Ketua DPW PA Aceh Barat, setelah keluarnya Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh pada 20 Februari lalu.

Dengan terpilihnya sebagai pimpinan PA Aceh Barat, ia mengaku ingin membawa PA itu menjadi partai yang modern dalam segala hal.

"Kami akan ajak bergabung semua pihak tanpa membedakan, termasuk akademisi akan kami gandeng agar partai ini maju dan modern kedepenanya," kata Syamsi Barmi.

Ia menjelaskan kehadiran partai politik untuk mensejahterakan rakyat, untuk itu PA dituntut terus berbenah dan terus berbuat guna membawa perubahan besar bagi Aceh Barat.

Dalam membangun partai tersebut, kata dia, kedepannya tidak hanya kombatan dari Gerakan Aceh Merdeka saja, namun siapa saja yang ingin berkontribusi membesarkan partai tersebut dengan pemikiran-pemikiran yang lebih maju.

"Yang pasti PA Aceh Barat akan terus berbenah dengan memperbaiki apa yang menjadi kekurangan partai ini selama ini di Aceh Barat, sehingga terus mendapat kepercayaan dari masyarakat dan partai terus besar," ungkapnya.

Komentar

Loading...