Unduh Aplikasi

Syaifuddin H Amin Siap Menangkan Zaini Abdullah

Syaifuddin H Amin Siap Menangkan Zaini Abdullah
Warga Langsa menghadiri kampanye dialogis Zaini Abdullah-Nasaruddin. Foto: Asrul

LANGSA - Syaifuddin H Amin, kandidat Wali Kota di Pemilihan Kepala Daerah Langsa 2017, siap memenangkan pasangan Zaini Abdullah dan Nasaruddin pada pemilihan yang digelar serentak di 19 kabupaten/kota itu.

"Syaifuddin H Amin memang sangat bersimpati terhadap Pak Zaini. Syaifuddin H Amin mengajak saya mendukung Ziani Abdullah," kata Mustafa salah seorang warga Langsa di sela-sela silaturahmi calon Gubernur Aceh Zaini Abdullah dengan masyarakat Langsa yang berlangsung di aula Vitra Convention Hall Langsa, Jumat (2/12).

Calon Wali Kota Langsa nomor urut 5 itu hadir karena simpati dan empati terhadap Abu Doto sapaan Zaini Abdullah yang maju kembali menjadi calon Gubernur Aceh di periode mendatang.

Dukungan Syaifuddin H Amin disambut baik oleh Zaini. "Terima kasih banyak kepada calon Wali Kota Langsa, Syaifuddin H Amin, yang hadir pada acara silaturahmi ini" ujar Abu Doto.

Zaini juga merasa terharu dengan dukungan masyarakat Langsa. Menurutnya, Langsa adalah representasi Aceh. Dalam pertemuan itu, kata dia, hadir masyarakat dari berbagai etnis di Aceh, seperti Pidie, Gayo, Jawa, dan suku bangsa lainnya. “Ini membuat saya terharu" kata Abu Doto.

Zaini mengimbau seluruh etnis suku di Langsa agar jangan takut dengan intimidasi yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tak bertanggung jawab. Banyak calon yang maju untuk menjadi Gubernur Aceh, kata Zaini, sah-sah saja.

“Tapi saya kira orang Aceh tidak lagi bodoh. Kita berhak menetapkan sikap untuk menentukan pemimpin kita yang baik untuk masa mendatang,” kata Zaini.

Zaini mengatakan dirinya maju kembali pada pilkada ini untuk melanjutkan apa-apa sejumlah program yang tertunda. Kelak, jika terpilih kembali, Zaini akan membantu anak kurang mampu dan anak yatim agar tidak putus sekolah serta tidak mau lagi ada warga yang menempati rumah tidak layak huni di Aceh.

Komentar

Loading...