Unduh Aplikasi

Suzuki bantu pembibitan sepakbola usia dini

Suzuki bantu pembibitan sepakbola usia dini
Wpid suzuki bantu pembibitan sepak bola usia dini 20141204233314
Masih terkait rangkaian kampanye mendukung turnamen "AFF Suzuki Cup 2014" yang berlangsung mulai tanggal 22 November - 20 Desember 2014 mendatang, PT Suzuki Indomobil Sales menghibahkan 1.500 bola untuk seluruh Sekolah Sepak Bola (SSB) di Indonesia.

Pemberian simbolis tersebut diserahkan langsung oleh Shuji Oishi, selaku President Director PT Suzuki Indomobil Motor dan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kepada perwakilan SSB yang hadir dan disaksikan oleh Joko Driyono, selaku Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Sebelumnya tahun lalu Suzuki juga mendonasikan 1.000 bola kepada SSB di seluruh Indonesia.

"Suzuki ingin Indonesia menjadi negara yang maju dalam bidang sepak bola, yang tentunya harus dimulai sejak dini. Kami berharap nantinya akan muncul bibit-bibit muda yang akan mengharumkan nama sepak bola Indonesia di tingkat internasional. Donasi ini sekaligus merepresentasikan elemen-elemen dari slogan Suzuki "Way of Life", yaitu Spirit, Straightforward, Sporty and Value," kata Shuji Oishi.

PSSI sangat mengapresiasi program ini. Kepedulian Suzuki Indonesia turut membantu perkembangan sepak bola di Indonesia mulai dari pembinaan usia dini. Hal tersebut senada dengan yang diungkapkan oleh Joko Driyono, Sekretaris Jendral PSSI pada Konferensi Pers Dukungan Suzuki Indonesia pada AFF Suzuki Cup 2014 beberapa waktu lalu di Jakarta.

Tahun 2014 ini merupakan kali keempat Suzuki secara global menjadi sponsor utama turnamen sepak bola terakbar se-Asia Tenggara, AFF Suzuki Cup. Pengalaman kesuksesan di tahun sebelumnya, makin memantapkan SIS untuk terus menggaungkan semangat turnamen ini di Indonesia.

Khusus tahun ini, dukungan ini diperkuat dengan menggulirkan kampanye "You're A Patriot" khusus untuk mendukung prestasi timnas di turnamen AFF Suzuki Cup 2014.

MERDEKA

Komentar

Loading...