Unduh Aplikasi

Susunan Anggota Penasehat Menteri Kelautan dan Perikanan

Susunan Anggota Penasehat Menteri Kelautan dan Perikanan
Foto: Net

BANDA ACEH - Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Edhy Prabowo telah menyusun sebanyak 13 orang sebagai penasehat. Hal itu sesuai dengan surat putusan nomor 1/KEPMEN-KP/2020.

Adapun dalam surat putusan yang ditandatangani oleh Edhy Prabowo dan salinan disampiakan kepada Kepala Biro Hukum dan Organisasi. Susunan nama penasehat tersebut yakni.

Rokhmin Dahuri sebagai coordinator/penasehat bidang Daya Saing SDM, Inovasi Teknologi Dan Riset. Hasjim Djalal sebagai anggota/penasehat Bidang Hukum Laut dan Diplomasi Maritim

Lukman Malanuang sebagai anggota/penasehat Bidang Kebijakan Publik, Maetani Huseini anggota/penasehat Bidang Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perikanan, Nimmi Zulbainami sebagai anggota/penasehat Bidang Sosial Ekonomi Perikanan.

Budi Prayitno sebagai anggota/penasehat Bidang Pembangunan dan Pengembangan Sumber Daya Kelautan. Jamaluddin Jompa sebagai anggota/penasehat Bidang Ekologi Kelautan. Agus Soma sebagai anggota/penasehat Bidang Kesejahteraan Stakholder Kelautan dan Perikanan.

Laode M Kamaluddin, sebagai anggota/penasehat Bidang Ekonomi Maritim, Efendi Gazali sebagai anggota/penasehat Bidang Komunikasi Publik, Bakhtiar sebagai anggota/penasehat Bidang Komunikasi Publik, dan Rina Saadah, sebagai Bidang Daya Saing dan Nilai Tambah Industri Kelautan dan Perikanan.

Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...