Unduh Aplikasi

Suryono Minder dengan Bella Shofie

Suryono Minder dengan Bella Shofie

Bahtera rumah tangga Bella Shofie dan Suryono sudah tak lagi harmonis. Mereka saling menuding jika ada orang ketiga di antara hubungan yang telah dirajut sejak 10 Mei 2015 itu.

Sebagai suami, Suryono merasa tidak percaya diri atau minder dengan segala kekurangan yang ada dalam dirinya. Namun pengusaha kaya berdarah Makassar itu tetap mendoakan yang terbaik untuk Bella. Meski memang rumah tangga mereka kini diambang keretakan karena ada orang ketiga.

"Mungkin karena ya kakak lihat sendiri terlalu banyak kekurangan dalam diri saya. Namun setiap saat saya selalu mendoakan yang terbaik buat dia (Bella). Ya mungkin doa ini cepat dijawab oleh Yang Maha Kuasa," ujar Suryono lewat sambungan telefon kepada kuasa hukumnya, Pieter Ell‎ yang didengarkan langsung kepada awak media, Kamis (3/3/2016)

Suryono menuturkan jika Bella sudah mengakui ada pria lain di hidupnya. Lelaki itu mampu mendengarkan keluh kesah dan menghibur Bella Shofie.

"Ya, dia (Bella) mengaku di depan saya bahwa saat ini adalah temen curhat teman dekat. Paling tidak ketika kita merasakan sudah nyaman dengan orang tersebut sudah pasti itu‎ orang yang sangat spesial," ungkap Suryono.

Meski demikian, Suryono belum mau cepat ambil kesimpulan jika lelaki tersebut adalah pemicu keretakan rumah tangganya dengan Bella Shofie.

"Saya tidak menuduh dia memiliki PIL (pria idaman lain) ya kakak. Tetapi dengan cara dia menyampaikan kepada saya bahwa dia memiliki teman dekat yang diajak sharing dan selalu berkomunikasi, itu mencurigakan," tukas Suryono.

Komentar

Loading...