Unduh Aplikasi

Surati Bupati, DPRK Aceh Jaya Minta Kadis PUPR Diganti

Surati Bupati, DPRK Aceh Jaya Minta Kadis PUPR Diganti
Surat permintaan evaluasi evaluasi kinerja Kadis PUPR Aceh Jaya. Foto: Dok AJNN

ACEH JAYA - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya meminta kepada Bupati Aceh Jaya untuk mengevaluasi kinerja Kepala Dinas PUPR setempat karena dinilai sudah banyak menimbulkan permasalahan pada saat menjalankan tugas kedinasan sehari-hari.

Permintaan pihak Legislatif terhadap evaluasi kembali kinerja kadis PUPR Aceh Jaya tersebut resmi dilakukan setelah mengadakan rapat anggota dewan serta menyurati Bupati Aceh Jaya dengan nomor: 170/28/DPRK/2020 yang ditandatangani oleh 19 orang dari 20 anggota DPRK Aceh Jaya pada tanggal 21 April lalu.

Ketua DPRK Aceh Jaya, Muslem D, yang dijumpai AJNN di ruang kerjanya, Senin (4/5) mengatakan jika semua anggota dewan sudah sepakat dan sependapat dan meminta Bupati Aceh Jaya untuk dapat mengevaluasi kembali kinerja terhadap Rusman Salam sebagai kadis PUPR Aceh Jaya.

Selain banyaknya persoalan di kedinasan, Dewan Aceh Jaya juga menilai jika selama ini banyak pekerjaan di lapangan tidak sesuai dengan harapan masyarakat yang disebabkan kurangnya pengawasan dari dari tersebut.

Baca: Setelah Kadis Perindag, Bupati Aceh Jaya Skorsing Kadis PUPR

"Iya kami minta kadis PUPR harus dievaluasi kembali kinerjanya," kata Muslem.

Dirinya juga tidak menepis banyaknya permasalahan di Dinas PUPR Aceh Jaya, juga termasuk insiden terjadinya pemukulan oleh pengamanan kantor yang menimpa salah seorang anggota DPRK Aceh Jaya beberapa waktu lalu.

"Ya terlepas dari satu persoalan, namun yang kami nilai secara keseluruhan jika selama ini di PUPR sudah banyak terjadinya permasalahan, maka dari itu sudah waktunya Bupati Aceh Jaya melakukan penyegaran kadis PUPR supaya ke depan kinerja kadisnya akan lebih baik lagi," pungkas Muslem.

Komentar

Loading...